Man United Lama Gerak, Sofyan Amrabat Kini Dibidik Juve

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Agu 2023, 06:15 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat muncul sebagai target utama Juventus di lini tengah, setelah gagal mendapat Sergej Milinkovic-Savic dan Franck Kessie.

Pemain asal Maroko tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya untuk bergabung kembali dengan mantan pelatihnya, Erik ten Hag di Manchester United. Namun hingga kini kesepakatan tersebut belum terjadi.

MU dilaporkan harus dapat modal dulu dari penjualan Fred, McTominay, dan Harry Maguire untuk bisa merekrut Amrabat di musim panas ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih Massimiliano Allegri telah meminta seorang gelandang yang memiliki kekuatan fisik yang akan menjadi peningkatan dari pilihannya saat ini di lini tengah.

Sofyan Amrabat saat ini dikontrak oleh La Viola hingga musim panas 2024. Namun masa tinggalnya di Artemio Franchi bisa diperpanjang mengingat La Viola punya opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya selama satu tahun.

Fiorentina dilaporkan telah menetapkan harga yang diminta untuk Amrabat sebesar 25 juta Euro, yang mungkin bisa dipenuhi oleh Juventus jika mereka dapat memindahkan beberapa pemain sebelum penutupan bursa transfer musim panas.

Dana tersebut dapat diperoleh melalui kepergian Denis Zakaria ke AS Monaco dan potensi kesepakatan pertukaran Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku yang menyisakan jarak harga yang cukup tinggi.

La Vola sendiri sudah siap dengan kehilangan Amrabat di musim panas ini, dimana mereka sudah menyiapkan beberapa opsi sebagai pengganti.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Fiorentina, Juventus, Sergej Milinkovic-Savic, Franck Kessie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-lama-gerak-sofyan-amrabat-kini-dibidik-juve
5113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini