Man United Kembali Tolak Tawaran Inter Bagi Lukaku

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2019, 14:19 WIB
Man United Kembali Tolak Tawaran Inter Bagi Lukaku

Romelu Lukaku (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan kembali menolak tawaran Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku di musim panas tahun ini. Salah satu alasannya karena nilai yang ditawarkan oleh Inter masih belum sesuai dengan keinginan Setan Merah.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun ini sangat menginginkan servis Lukaku. Rencananya allenatore Antonio Conte ingin menjadikan Lukaku sebagai ujung tombak tim menggantikan peran Mauro Icardi yang tak masuk ke dalam rencananya musim depan.

Pada tawaran pertama, Inter sempat mengajukan proposal peminjaman selama dia tahun dengan biaya sewa sebesar 10 juta euro. Dalam tawaran tersebut, Nerazzurri juga memasukkan opsi kewajiban membeli Lukaku dikisaran harga 60 juta euro. Namun proposal pertama ditolak mentah-mentah oleh The Red Devils.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, pihak Inter kabarnya menaikkan tawaran mereka dengan proposal peminjaman selama dua tahun di mana biaya sewanya menjadi 20 juta euro dan kewajiban membeli seharga 50 juta euro. Namun lagi-lagi tawaran tersebut ditolak oleh United.

Pihak Setan Merah kabarnya sama sekali tak tertarik dengan tawaran peminjaman dengan pembayaran bertahap. Mereka hanya bersedia untuk melepas Lukaku secara tunai dan dana yang diperoleh nantinya akan digunakan untuk melakukan perombakan tim.

Dengan demikian, transfer Lukaku ke Inter tampaknya akan sulit untuk bisa terwujud. Inter saat ini dikabarkan hanya bisa menunggu manajemen MU berubah pikiran lantaran tak memiliki dana untuk menebusnya secara tunai.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-kembali-tolak-tawaran-inter-bagi-lukaku
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini