Man United Imbang Kontra Leeds United, Bruno Fernandes Mengaku Salah

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Feb 2023, 20:00 WIB
Man United Imbang Kontra Leeds United, Bruno Fernandes Mengaku Salah

Bruno Fernandes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes mengaku bersalah atas gol pertama Leeds United dalam laga imbang Man United pada Rabu (8/2) malam waktu setempat.

Setelah sempat tertinggal 2-0, Man United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2 lewat gol Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Wilfried Gnonto mencetak gol pertama untuk Leeds United di menit pertama laga. Namun sebelum terjadi gol, Bruno Fernandes kehilangan bola yang membuat tim lawan bisa menyerang dengan cepat. Dan saat bicara seusai laga, Fernandes mengakui bahwa dia seharusnya bisa lebih 'kuat' untuk mencegah gol pembuka Leeds.

"Kami tidak senang, itu jelas, dengan hasilnya," kata Fernandes pada Premier League Productions.

"Tujuan utama kami hari ini adalah untuk memenangkan laga. Kami gagal, kami mendapat 1 poin, ini benar-benar membuat frustasi karena kami memulai babak pertama dan babak kedua dengan sangat jelek, kebobolan di beberapa menit pertama.

"Tim memberi reaksi bagus, itu adalah reaksi yang sangat besar dan senang bisa melihatnya, tapi itu bukan hasil yang kami inginkan.

"Itu tak ada hubungannya dengan perubahan (tim), itu tidak berarti apapun, dalam beberapa menit pertama laga kami kemasukan 1 gol, saya seharusnya lebih kuat di duel kedua, saya memenangkan yang pertama tapi yang kedua saya seharusnya lebih kuat, mereka mendapat bola lalu mereka mencetak gol.

"Setelahnya saya pikir kami mengontrol permainan, mereka tak melakukan apapun, saya pikir kami cukup bagus, membuat banyak peluang tapi tidak cukup bagus untuk menjadi gol."

Artikel Tag: Man United, Leeds United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-imbang-kontra-leeds-united-bruno-fernandes-mengaku-salah
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini