Man United, Erik ten Hag Beri Update Kondisi Phil Jones

Penulis: Yuni Winata
Senin 30 Jan 2023, 10:00 WIB
Man United, Erik ten Hag Beri Update Kondisi Phil Jones

Phil Jones

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Dalam konferensi persnya, Erik ten Hag memberi update kondisi bek Man United, Phil Jones, yang ternyata sudah tidak mengikuti latihan sejak Mei lalu.

Phil Jones absen pada Januari 2020 sampai Januari 2022 lalu karena cedera lutut serius, namun musim lalu dia sempat 5 kali tampil untuk Setan Merah, termasuk dalam 4 laga Liga Premier.

Sedang untuk musim ini, centre-back berusia 30 tahun itu belum sekalipun tampil, sementara kontraknya sudah akan berakhir pada akhir Juni ini.

Erik ten Hag mengatakan bahwa musim ini Jones sama sekali tidak mengikuti latihan bersama tim utama, meskipun tidak diketahui apakah itu disebabkan oleh masalah pada lututnya atau karena hal lainnya.

Ten Hag juga mengatakan bahwa belum ada keputusan soal apakah Man United akan memperpanjang kontrak Jones atau tidak, namun kemungkinan Jones akan pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

"Masih belum ada keputusan tentang hal itu, untuk musim panas. Disepanjang musim ini dia cedera," kata Ten Hag dalam konferensi pers Jumat (27/1).

"Saya tak bisa mengatakan. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa dia tak bisa latihan dan sudah seperti itu sejak latihan hari pertama musim ini. Kemudian, peluang bahwa dia bisa cepat pulih juga hilang."

Jones sudah bergabung dengan United sejak 2011 lalu, total dia telah tampil dalam 229 kali laga di semua kompetisi untuk United. Juga pernah menjuarai Liga Premier, FA Cup, Community Shield, dan Liga Europa bersama Setan Merah.

Artikel Tag: Man United, Erik ten Hag, Phil Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-erik-ten-hag-beri-update-kondisi-phil-jones
1494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini