Man United Disarankan Segera Cari Pengganti Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 20:48 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker timnas Inggris, Kevin Phillips, menyarankan agar Manchester United mulai mencari pengganti Aaron Wan-Bissaka. Memang apa alasannya?

Aaron Wan-Bissaka didatangkan oleh Manchester United dari Crystal Palace pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Saat itu bek berpaspor Inggris itu didatangkan dengan menghabiskan dana mencapai 50 juta Poundsterling.

Kendati didatangkan dengan harga yang mahal, namun hingga saat ini Wan-Bissaka dianggap belum mampu mengeluarkan potensi terbaiknya. Bahkan di bawah arahan Ralf Rangnick, Wan-Bissaka tampak kesulitan untuk beradaptasi dengan pelatih anyarnya tersebut.

Menanggapi penampilan Wan-Bissaka yang belum kunjung membaik bersama Man United, Kevin Phillips lantas memberikan komentarnya. Phillips meyakini waktu Wan-Bissaka cepat atau lambat akan berakhir lantaran dianggap gagal berkembang dalam dua tahun terakhir.

"Wan-Bissaka mengalami kesulitan musim ini. Ketika dia pertama kali pergi ke Man United, saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus," ujar Phillips kepada Football Insider.

"Dia kuat, tidak terkalahkan dan hebat dalam bertahan satu lawan satu. Ya, ke depan dia memiliki banyak hal untuk dikerjakan tetapi saya pikir dia bisa mengembangkan bagian dari permainannya. Padahal itu belum terjadi. Dia belum berkembang. Ada cedera dan kemunduran yang tidak membantu."

Phillips lantas menyarankan agar Man United segera mencari pengganti Wan-Bissaka. Dalam hal ini Phillips menyarankan untuk mendatangkan bek kanan Brighton & Hove Albion, Tariq Lamptey.

"Pada akhirnya, inilah Manchester United yang sedang kita bicarakan. Ketika seorang pemain tidak tampil bagus, tentu saja, Anda harus mencari di tempat lain," ujarnya melanjutkan.

"Lamptey adalah pemain yang hebat. Dia menyerang ke depan dan memiliki kemampuan teknis yang sangat baik. Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang sangat bagus. Saya pikir dia hanya akan menjadi lebih baik di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, kevin phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-disarankan-segera-cari-pengganti-aaron-wan-bissaka
1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini