Man United Diklaim Makin Berpeluang untuk Rekrut Gleison Bremer

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 04:19 WIB
Gleison Bremer.

Gleison Bremer. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan semakin berpeluang untuk mendatangan bek milik Juventus, Gleison Bremer, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Gleison Bremer telah memantapkan dirinya sebagai bagian penting dari tiga pemain di lini belakang tim arahan Massimiliano Allegri sejak bergabung dengan Juventus dari Torino dengan harga €44 juta pada musim panas 2022.

Bremer telah menyumbangkan tujuh gol dan satu assist dalam 73 pertandingan untuk Juve, termasuk dua gol dari 29 pertandingan Serie A pada musim 2023/24, di mana ia hanya melewatkan satu pertandingan karena skorsing.

Bianconeri baru mengikat pemain berusia 27 tahun itu dengan kontrak jangka panjang baru pada bulan Desember yang membuatnya akan bertahan hingga musim panas 2028, tetapi pembaruannya sepertinya tidak akan menghalangi minat dari Manchester United pada bursa musim panas.

The Red Devils diduga bersedia membayar klausul rilis Bremer yang dilaporkan sebesar €65 juta untuk membawanya ke Old Trafford, atau mereka dapat mencoba menurunkan harga dalam kesepakatan pemainplus uang tunai.

Sekarang, juara Inggris 20 kali itu diduga telah mendapat angin segar dalam upaya mereka untuk merekrut Bremer, karena Fichajes mengklaim bahwa Juve saat ini sedang menjelajahi pasar untuk mencari penggantinya.

Bianconeri diperkirakan memiliki tiga nama yang dipertimbangkan sebagai pengganti pemain asal Brasil itu, termasuk Ousmane Diomande dari Sporting Lisbon, yang menjadi juara Piala Afrika bersama Pantai Gading pada awal tahun ini.

Pemain berusia 20 tahun itu - bek tengah setinggi 6 kaki 3 inci - adalah opsi paling menarik dalam daftar Juve, meskipun klub-klub Premier League juga diperkirakan akan berusaha mendapatkan tanda tangannya dalam beberapa bulan mendatang.

Baik Arsenal dan Chelsea telah sangat terkait dengan upaya untuk mendapatkan Diomande, yang akan menerima tawaran yang jauh lebih baik di Premier League daripada Serie A, terutama mengingat masalah keuangan Juve baru-baru ini.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-diklaim-makin-berpeluang-untuk-rekrut-gleison-bremer
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini