Man United di Bawah Arahan Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Tak Punya Identitas

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 10:08 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Asisten pelatih timnas Belanda, Danny Blind, ikut memberikan tanggapan terkait kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Blind menilai MU di bawah arahan Solskjaer sebagai tim yang bermain tanpa identitas. Apa alasannya?

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, performa Manchester United kembali mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya United hanya mampu meraih dua kemenangan itu pun diraih dengan susah payah. Tak heran jika Ole Gunnar Solskjaer menjadi pihak yang disalahkan karena dianggap tak becus melatih meski memiliki sederet pemain top di dalam skuatnya.

Salah satu pihak yang mekritik kinerja Solskjaer adalah Danny Blind. Ayah dari eks pemain MU, Dalley Blind, tersebut menilai Setan Merah di bawah arahan Solskjaer telah menjadi tim yang bermain tanpa identitas.

"Apa identitas tim Manchester United ini? Apa rencananya? Itulah yang hilang dari Solskjaer. Tidak ada rencana taktikyang jelas," ujar Blind seperti dilansir dari Metro.

"Timnya tak mampu menempatkan tekanan ke lawan-lawan seperti Manchester City. Tidak harus selalu full pressing ya, tapi kita tidak melihat apapun. Semuanya di tim United itu berdasarkan hanya padakualitas individu para pemainnyasaja."

"Mereka punya kualitas-kualitas itu dan sering menghasilkan buat tim. Tapi itu tak pernah jadi hasil bagitim. Tidak terlihat bagus sejauh ini di sejumlah pertandingan. United kesulitan untuk mendominasi, itu persoalan keseluruhannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Danny Blind

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-di-bawah-arahan-ole-gunnar-solskjaer-diklaim-tak-punya-identitas
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini