Man United Dapat Dukungan Rekrut Jeremie Frimpong

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Apr 2023, 08:15 WIB
Bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Jeremie Frimpong. (Foto: Christof Koepsel)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Inggris, Mark Goldbridge, memberikan dukungan bagi Manchester United untuk mendatangkan bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong. Di sisi lain Goldbridge juga tak akan terkejut jika MU melepas Aaron Wan-Bissaka.

Jeremie Frimpong menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Bayer Leverkusen di sepanjang musim ini. Bek kanan yang berasal dari Belanda itu sukses mencetak delapan gol dan menyumbang enam assist bagi Die Bayer. Sebuah catatan yang agak 'janggal' bagi seorang pemain bertahan.

Berkat penampilan apiknya, Frimpong mulai menarik minat beberapa klub besar di Eropa. Salah satunya adalah Manchester United. The Red Devils diwartakan ingin mendatangkan bek sayap yang lebih agresif dan melepas Aaron Wan-Bissaka.

Menanggapi kabar tersebut, Mark Goldbridge memberikan dukungan bagi MU untuk mendatangkan Frimpong.Goldbridge menilai MU harus kejam dan agresif di bursa transfer musim panas mendatang.

"Kami harus kejam dan agresif di bursa transfer," ujar Mark Goldbridge di The United Stand.

"Ya, agresif dan kejam, jika kami berhasil mendapatkan [Jeremie] Frimpong."

"Karena sangat kejam untuk melepas [Aaron] Wan-Bisska, yang telah bermain sangat baik dan agresif untuk pergi dan mendapatkan bek kanan yang diincar Barca [Barcelona] dan Bayern [Munchen]."

Wan-Bissaka sendiri sebenarnya tampil mengesankan di sepanjang paruh kedua musim ini. Sebagai bek kanan, dia piawai dalam memutus serangan lawan. Namun sayangnya, Wan-Bissaka tak terlal agresif saat tim sedang membangun serangan.

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Manchester United, mark goldbridge, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dapat-dukungan-rekrut-jeremie-frimpong
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini