Man United Dapat Dukungan Rekrut Eduardo Camavinga

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Jul 2021, 15:30 WIB
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga. (Foto: Vincent Michel/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Manchester United, Rafael da Silva, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Setan Merah untuk merekrut bek muda Rennes, Eduardo Camavinga. Rafael mendukung transfer tersebut bisa terwujud.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mulai menunjukkan geliat mereka untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Sejauh ini, Setan Merah telah mendatangkan Tom Heaton [Aston Villa] dan Jadon Sancho [Borussia Dortmund].

Belakangan, Man United juga berniat untuk mendatangkan gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Adapun peluang untuk mendatangkan Camavinga terbilang cukup besar, selain harganya di kisaran angka 50 juta euro, kontrak sang pemain juga tinggal menyisakan satu musim lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Menanggapi rumor tersebut, Rafael da Silva lantas memberikan dukungannya bagi Man United untuk mendatangkan Camavinga. Rafael menilai Camavinga sebagai sosok gelandang muda yang sangat bagus dan layak berseragam United.

"Dia [Camavinga] memang pemain yang sangat bagus," ujar Rafael kepada podcast TalkingtheDevils.

"Pada musim pertamanya, dia tampil luar biasa .... tampil mengesankan di usia 17 tahun. Kemudian, sama seperti yang saya alami dan pemain muda lainnya, kesempatan bermainnya agak kurang di musim lalu. Tapi itu wajar karena itulah dia akan belajar untuk mengatasi tekanan."

"Camavinga merupakan gelandang yang sangat bagus dan saya ingin melihatnya di United," tutup Rafael.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Man United kabarnya lebih memilih untuk bersabar hingga musim panas mendatang agar bisa merekrutnya secara gratis. Terlebih Les Rennais diwartakan membanderol Camavinga dengan harga 50 juta euro.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Rennes, Manchester United, Rafael da Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dapat-dukungan-rekrut-eduardo-camavinga
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini