Man United Buang Peluang Salip Leicester dan Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jul 2020, 08:17 WIB
Man United Buang Peluang Salip Leicester dan Chelsea

Harry Maguire (Foto: Peter Powell/Pool)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, menilai timnya telah membuang peluang emas untuk menyalip posisi Leicester City dan Chelsea di tabel klasemen. Kini Maguire meminta MU untuk menyapu bersih tiga laga tersisa dengan kemenangan demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Pada laga sebelumnya, Chelsea yang menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 60 poin ditaklukkan Sheffield United dengan skor 3-0, sementara Leicester City di peringkat keempat dengan koleksi 59 poin juga tumbang di markas Bournemouth dengan skor telak 4-1. Kondisi tersebut lantas membuat Manchester United memiliki peluang untuk menembus posisi tiga besar andai mereka mampu mengalahkan Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Namun yang terjadi malah sebaliknya, Man United hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 dan dengan tambahan satu poin membuat posisi mereka tak beranjak dari peringkat kelima.

Menanggapi hasil tersebut, Maguire mengakui bahwa Man United memang telah membuang peluang besar mereka untuk bisa menyalip posisi Leicester City dan Chelsea. Untuk itu Maguire meminta MU untuk segera mengalihkan fokus mereka ke tiga pertandingan tersisa musim ini dan menyapu bersih dengan kemenangan.

"Tentu saja, [ini merupakan kesempatan yang terlewatkan]. Kami bermain di Old Trafford dan ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami mainkan bagi Manchester United sekaligus mengamankan tiga poin. Pada hari ini kami gagal mengamankan tiga poin, jadi tentu saja kami sangat kecewa," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Namun kami harus segera memperbaiki penampilan kami dan fokus untuk menghadapi beberapa laga besar yang akan datang di mana kami harus bisa mengamankan tiga poin di setiap penampilan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City, Chelsea

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini