Man United Akan Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Victor Lindelof

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Okt 2023, 19:01 WIB
Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United akan memicu klausul dalam kontrak Victor Lindelof untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub selama satu tahun lagi.

Kontrak Victor Lindelof saat ini akan habis di akhir musim mendatang. Untuk mencegah sang pemain pergi secara gratis pada musim panas tahun 2024 nanti, Daily Mail mengabarkan bahwa Manchester United akan mengaktifkan klausul perpanjangan dalam kontraknya untuk mempertahankan bek asal Swedia itu di klub hingga 2025.

Raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan, dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut pemain internasional Swedia tersebut dan The Red Devils berharap dapat memperoleh biaya transfer sekitar £15 juta jika sang pemain memutuskan untuk hengkang di jendela transfer Januari mendatang.

Lindelof sendiri saat ini memang bukan menjadi pilihan utama Erik ten Hag di posisi bek tengah Man United. Ia kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Namun dengan cedera yang membekap Martinez dan kondisi fisik Varane yang mulai terganggu, Lindelof belakangan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Meski demikian, kondisi tersebut tak menyurutkan rumor terkait masa depannya. Lindelof diklaim masih berusaha untuk meninggalkan Old Trafford dengan harapan mendapatkan tantangan baru dan menit bermain yang cukup. Meski demikian, hingga saat ini pihak MU belum memberikan pernyataan apa pun terkait masa depan sang pemain.Tapi jika melihat kondisi MU saat ini, tampaknya mereka tidak akan memberikan izin bagi sang pemain untuk merapat ke klub lain dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-akan-aktifkan-klausul-perpanjangan-kontrak-victor-lindelof
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini