Man City Tawarkan Gaji 128 Miliar Per Musim Untuk Rodri

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jun 2019, 16:07 WIB
Man City Tawarkan Gaji 128 Miliar Per Musim Untuk Rodri

Rodri / via Getty Images

Berita Transfer: Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester City secara konsisten memantau situasi Rodri bersama Atletico Madrid yang memiliki klausul pelepasan sebesar 70 juta Euro.

Media-media di Inggris mengklaim bahwa juara Premier League musim lalu tersebut telah mengajukan proposal kepada Rodri untuk mau hijrah ke Etihad Stadium.

City harus bersaing dengan Bayern Muenchen yang dikabarkan juga tertarik untuk meminang pemain berusia 22 tahun itu.

Pekan lalu, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut meminta Los Rojiblancos untuk memberinya ruang dan waktu untuk memutuskan masa depannya.

Eks pemain Villarreal tersebut kini sedang bertugas bersama timnas Spanyol yang akan berhadapan dengan Swedia di ajang kualifikasi Euro 2020 pada malam nanti.

Surat kabar Spanyol, AS, hari ini mengklaim bahwa pelatih Diego Simeone tidak ingin terlibat 'opera sabun' soal masa depan sang pemain dan pelatih asal Argentina tersebut meminta sang pemain untuk mengambil keputusan selambat-lambatnya pada akhir pekan ini.

Melihat kondisi tersebut, banyak pihak pun mengklaim bahwa Rodri tinggal selangkah lagi bakal hengkang dari Atletico. Namun laporan tersebut mengatakan bahwa tidak ada satu pihak pun yang mengetahui masa depan Rodri.

AS lalu mengklaim bahwa Manchester City telah mengajukan penawaran personal kepada Rodri dengan menawarinya gaji sebesar 8 juta Euro (128 miliar) per musim.

Atletico sendiri diklaim masih ingin menggunakan jasa Rodri dan klub asal Ibukota Spanyol tersebut bakal memberikan tawaran yang besar kepada sang pemain.

Pasukan Diego Simeone pun tidak keberatan untuk menyamai tawaran yang diajukan oleh City guna mempertahankan Rodri di Wanda Metropolitano.

Kini, baik Atletico dan City, sama-sama membutuhkan jawaban yang cepat dari Rodri.

Apakah dirinya akan bertahan di Madrid, atau memilih untuk hijrah ke negeri Ratu Elizabeth.

Artikel Tag: Manchester City, Atletico Madrid, Rodri

1461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini