Man City Siap Korbankan Otamendi Demi Bek Muda River Plate

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mei 2020, 18:20 WIB
Man City Siap Korbankan Otamendi Demi Bek Muda River Plate

Nicolas Otamendi (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan bek muda milik River Plate, Lucas Martinez Quarta, pada musim panas mendatang. Kabarnya demi mewujudkan transfer tersebut, The Cityzens siap menyertakan Nicolas Otamendi sebagai bagian dari kesepakatan.

Pada jendela transfer musim panas mendatang, Manchester City diprediksi akan aktif mendatangkan beberapa pemain muda sebagai bagian dari regenerasi tim yang akan mereka lakukan. Salah satu sektor yang ingin dibenahi oleh Pep Guardiola adalah pertahanan yang sangat keropos di musim ini yang menyebabkan mereka gagal mempertahankan mahkota juara Premier League.

Dilansir dari TNT, Guardiola dikabarkan telah memiliki kandidat kuat untuk menjadi bek anyar Man City di musim depan. Manajer asal Catalan tersebut diklaim sangat terkesan dengan performa Quarta yang kini membela River Plate. Selain memiliki kualitas di atas rata-rata, nyatanya Quarta masih berusia 25 tahun yang akan membuatnya cocok dengan rencana jangka panjang The Cityzens.

Dalam laporan tersebut, Man City diklaim siap memasukkan nama Otamendi sebagai bagian dari kesepakatan. Kebetulan Otamendi sendiri diklaim sebagai pendukung fanatik raksasa Argentina tersebut.

Masa depan Otamendi sendiri di Etihad Stadium dalam beberapa bulan terakhir dipertanyakan oleh banyak pihak. Selain usianya yang telah menyentuh angka 32 tahun, performa Otamendi telah mengalami banyak penurunan di musim ini. Hal itu dibuktikan dengan ketidakmampuan Otamendi sebagai pengganti sepadan saat Aymeric Laporte dibekap cedera parah yang mengharuskannya melewatkan sebagian besar laga kompetitif The Sky Blues.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Otamendi di Man City sendiri masih menyisakan dua tahun lagi atau akan berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Nicolas Otamendi, Manchester City, Lucas Martinez Quarta, river plate

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini