Man City Siap Beri Tawaran Mewah Demi Datangkan Rafael Leao

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 19:37 WIB
Rafael Leao.

Rafael Leao. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan siap memberikan tawaran mewah kepada AC Milan untuk mendatangkan Rafael Leao pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Rafael Leao merupakan salah satu pemain sayap kiri terbaik di duniadan meskipun ia mengalami musim yang kurang baik, AC Milan percaya bahwa hal tersebut tidak mengurangi nilainya. Rosoneri dilindungi oleh klausul rilis senilai €175 juta, yang telah disepakati dalam kontrak baru yang ia tandatangani belum lama ini.

Oleh karena itu, mereka tidak akan ragu untuk menolak tawaran raksasa yang datang. Manchester City terbuka untuk membayar lebih dari €100 juta, sesuatu yang akan ditolak mentah-mentah oleh Milan. Ekspektasi minimum berada di angka €150 juta, jadi Rosoneri akan memikirkan masa depan bintang Serie A berusia 24 tahun itu.

Dilansir dari Fichajes, Man City sekarang bersedia membayar €150 juta dan memecahkan rekor transfer klub mereka untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Pep Guardiola merupakan pengagum berat pemain internasional Portugal tersebut dan mungkin telah menginginkannya musim panas lalu sebelum merekrut Jeremy Doku. Meskipun beberapa penampilan yang menjanjikan di awal musim, pemain asal Belgia ini belum tampil pada level yang diharapkan, yang dapat mendorong klub untuk mendatangkan pemain yang lebih baik.

Mendatangkan Leao merupakan sebuah prospek yang sulit bahkan bagi Man City, karena Milan tidak memiliki alasan untuk berpisah. Mereka mungkin akan meminta harga yang mendekati klausul rilisnya yang sangat besar, meskipun tawaran senilai €150 juta mungkin akan cukup untuk membuat Rosoneri berubah pikiran.

Artikel Tag: Rafael Leao, Manchester City, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-siap-beri-tawaran-mewah-demi-datangkan-rafael-leao
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini