Man City Segera Tuntaskan Transfer Cancelo

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jun 2019, 20:00 WIB
Man City Segera Tuntaskan Transfer Cancelo

Joao Cancelo (Foto: Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A)

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan akan menuntaskan transfer Joao Cancelo dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Cancelo sendiri diwartakan tak masuk ke dalam rencana Maurizio Sarri yang digadang-gadang akan menjadi manajer Juve selanjutnya.

Cancelo sendiri sejatinya baru tampi selama satu musim bersama Juventus setelah pada musim panas lalu didatangkan dari Valencia. Selama musim 2018/19, pemain asal Portugal itu baru tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi.

Namun jelang bergulirnya musim 2019/20, Sarri yang digadang-gadang akan menjadi manajer Juve selanjutnya diwartakan tak memasukkan nama Cancelo dalam rencananya. Untuk itu Bianconeri memilih untuk melepas pemain berusia 25 tahun itu pada musim panas ini.

Sebelumnya, Cancelo dikabarkan tengah dipantau oleh Manchester United yang akan melakukan perombakan musim panas ini. The Red Devils memang membutuhkan tanaga baru di posisi sayap kanan usai ditinggalkan oleh Antonio Valencia yang habis masa baktinya. Ole Gunnar Solskjaer kabarnya belum mempercayai sepenuhnya Diogo Dalot sebagai pemain yang mengisi posisi tersebut.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Calciomercato, justru Manchester City yang berpeluang untuk mendapatkan servis sang bintang. Bahkan The Cityzens kabarnya akan segera menuntaskan transfer Cancelo ke Etihad Stadium.

Nantinya Cancelo akan diplot sebagai pesaing utama Kyle Walker untuk mengisi posisi bek kanan City. Walker sendiri belum lama ini menandatangani kontrak baru yang akan menahannya bersama City hingga 2024 mendatang.

Artikel Tag: joao cancelo, Juventus, Manchester City

1805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini