Man City Ingin Pertahankan Bernardo Silva Satu Musim Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mar 2023, 07:07 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Manchester City, dikabarkan akan tetap mempertahankan Bernardo Silva minimal untuk satu musim ke depan. Masa depan Silva sendiri dalam beberapa pekan terakhir menjadi topik yang hangat diperbincangkan.

Dalam dua musim terakhir, masa depan Bernardo Silva di Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Namun pada musim ini, City berhasil mempertahankan Silva di Etihad Stadium. Pada musim ini, Silva sudah tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan 5 assist.

Meski masih menjadi bagian penting dari skuat arahan Pep Guardiola, namun masa depan Silva tetap saja dipertanyakan. Terlebih muncul kabar ketertarikan yang datang dari Barcelona dan Paris Saint-Germain.Bahkan peluang PSG untuk mendatangkan Silva cukup besar mengingat mereka memiliki dana melimpah untuk menebus pemain internasional Portugal tersebut.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Football Insider, Man City dikabarkan belum berniat untukmelepas Silva dalam waktu dekat. Terlebih mereka kemungkinan besar akan kehilangan Ilkay Gundogan yang masih menolak menandatangani kontrak baru. The Cityzens diklaim masih ingin mempertahankan Silva minimal untuk satu musim ke depan.

Kontrak Silva sendiri akan berakhir pada Juni 2025. Artinya, cukup masuk akal bagi City untuk menguangkan sang pemain pada musim panas tahun 2024 mendatang.Hingga saat ini belum diketahui apa keputusan Silva terkait masa depannya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-ingin-pertahankan-bernardo-silva-satu-musim-lagi
1951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini