Man City Ingin Datangkan Sergi Roberto? Guardiola: No Comment!

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 17:23 WIB
Bek Barcelona, Sergi Roberto.

Sergi Roberto. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menolak untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan timnya mendatangkan Sergi Roberto dari Barcelona. Kenapa?

Manchester City pada musim 2020/21 menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Mereka sukses menjadi jawara Premier League dan menjadi yang terbaik di Piala Liga Inggris. Bahkan City untuk pertama kalinya lolos ke babak final Liga Champions meski pada akhirnya kalah 1-0 di tangan Chelsea.

Meski telah memiliki skuad yang mumpuni, namun Pep Guardiola dikenal sebagai sosok pelatih yang selalu melakukan perombakan di setiap musim panas. Maka tak heran jika pada musim panas tahun ini The Cityzens kembali dihubungkan dengan beberapa pemain top, salah satunya Sergi Roberto yang kini masih membela Barcelona.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Guardiola mengaku tak mau memberikan tanggapannya mengingat Roberto masih berstatus sebagai penggawa La Blaugrana.

"Saya tidak akan menjawab hal-hal seperti ini," ujar Guardiola kepada TV3.

"Sergi adalah pemain Barca. Semua pemain Barca dan semua pemain di tim-tim hebat lainnya di dunia bagus, tetapi Sergi adalah pemain Barca dan saya tidak akan menanggapi televisi nasional Catalunya," pungkasnya.

Selain Roberto, Man City di jendela transfer musim panas tahun ini juga dihubungkan dengan beberapa striker top seperti Harry Kane dan Erling Haaland. Kedua bomber tersbeut kabarnya ingin dijadikan sebagai pengganti Sergio Roberto yang hengkang ke Barca dengan status sebagai pemain gratisan. Namun kabar tersebut juga dibantah oleh Guardiola.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-ingin-datangkan-sergi-roberto-guardiola-no-comment
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini