Man City Bantai Leipzig Tujuh Gol Tanpa Balas, Erling Haaland: Fantastis!

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Mar 2023, 18:52 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat menjamu RB Leipzig dini hari tadi. Haaland bahagia karena timnya mencatatkan kemenangan dengan skor luar biasa.

Manchester City meraih kemenangan yang begitu luar biasa pada lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini. Saat mereka menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium, Rabu (15/3) dini hari WIB, Teh Cityzens menghabisi tamu mereka dengan skor telak 7-0 berkat gol yang dicetak oleh Erling Haaland [5], Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

Sesaat setelah laga usai, Erling Haaland mengomentari kemenangan besar tersebut. Haaland mengaku bahagia dan memuji penampilan rekan-rekannya pada laga itu.

"Itu fantastis!" ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"7-0 di kandang, mencetak lima gol, saya sangat bangga dan bahagia."

“Setiap pertandingan di Liga Champions sekarang akan sulit. Jadi kami harus tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan."

“Saya tidak perlu banyak bicara karena kami menang 7-0 dan saya mencetak lima gol! Saya tidak perlu banyak bicara."

"Saya sangat bangga dan sangat bahagia, ya."

Bukan hanya itu, pada laga tersebut Haaland juga mencatatkan tiga rekor sekaligus. Pertama, ia menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak dalam satu musim untuk City. Kedua, ia menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak 30 gol di Liga Champions. Dan yang ketiga, ia menjadi pemain ketiga dalam sejarah turnamen tersebut yang berhasil mencetak lima gol dalam satu pertandingan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-bantai-leipzig-tujuh-gol-tanpa-balas-erling-haaland-fantastis
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini