Malick Thiaw: Tren Positif Napoli Belum Tentu Berlanjut di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mar 2023, 14:00 WIB
Malick Thiaw

Malick Thiaw/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek AC Milan, Malick Thiaw mengakui Napoli sedang dalam tren positif. Tapi itu terjadi di Serie A, belum tentu tren tersebut akan berlanjut di Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, bek AC Milan, Malick Thiaw bicara tentang Napoli, tim yang saat ini menguasai klasmen Serie A, dan lawan yang akan dihadapi rossoneri di babak perempat final Liga Champions.

Menurutnya, anak asuh Luciano Spalletti tersebut sedang mengalami musim yang hebat di liga domestik. Namun itu tidak berlaku di Liga Champions. Thiaw percaya tradisi Milan di Liga Champions akan membuat timnya lebih kuat.

“Napoli mengalami musim yang hebat di liga dan juga di Liga Champions. Tapi mudah-mudahan, itu saja sekarang. Kami adalah AC Milan. Siapa pun yang mengetahui tradisi kami, dengan tujuh gelar juara di Liga Champions, tahu bahwa ini lebih merupakan rumah kami.” ujar Thiaw

Thiaw kemudian bicara tentang Serie A, dan proses adaptasinya selama berada di Milan. Pemain 21 tahun tersebut menilai jika budaya Italia sangat cocok dengannya, dimana di sini orang-orang lebih terbuka dan senang bergaul.

“Budaya Italia sangat cocok untuk saya. Orang-orang di sana sangat terbuka dan santai. Saya bergaul dengan sangat baik di sini sejak awal. Meskipun pada awalnya agak sulit untuk dipahami.” pungkasnya.

Malick Thiaw menjelma jadi idola baru Milan setelah pelatih Stefano Pioli menggunakan skema tiga bek sejajar. Kemitranyaanya dengan Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori membuat lini belakang rossoneri lebih tangguh.

Artikel Tag: Malick Thiaw, AC Milan, Napoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malick-thiaw-tren-positif-napoli-belum-tentu-berlanjut-di-liga-champions
1993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini