Maldini Ungkap Empat Bintang Milan Bakal Pulih Usai Jeda Internasional

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 15:09 WIB
Maldini Ungkap Empat Bintang Milan Bakal Pulih Usai Jeda Internasional

Maldini Ungkap Empat Bintang Milan Bakal Pulih Usai Jeda Internasional (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur teknis Paolo Maldini mengungkapkan empat bintang AC Milan yang tengah cedera bakal kembali dapat dimainkan setelah jeda internasional.

Stefano Pioli telah menghadapi krisis cedera belakangan ini, dengan Zlatan Ibrahimovic harus menepi sejak laga kontra Lazio bulan lalu yang sejatinya merupakan pertandingan pertamanya setelah cedera lantaran mengalami masalah pada tendon Achillesnya, dan Olivier Giroud pun absen akibat masalah punggung yang kembali kambuh.

Sementara itu, Rade Krunic dan Tiemoue Bakayoko juga telah masuk ruang perawatan lantaran mengalami masalah otot. Akan tetapi, sebelum pertandingan melawan Atalanta di Bergamo akhir pekan kemarin, Maldini mengungkapkan bahwa Rossoneri kini hampir bebas dari persoalan cedera.

"Rencananya adalah untuk memiliki Ibrahimovic, Giroud, Bakayoko, dan Krunic kembali setelah jeda internasional. Ibrahimovic tidak mengalami luka apapun, hanya rasa sakit pada otot betisnya. Dia terlibat dialog berkala dengan pelatih untuk mengetahui kapan ia bisa dan tidak bisa bermain," ujarnya.

"Giroud merasakan rasa sakit di punggungnya selama pertandingan dengan Liverpool. Kami pikir ia telah mengatasinya, namun ternyata kambuh lagi."

Pernyataan Maldini tersebut tentunya melegakan bagi Pioli mengingat Milan baru saja menyelesaikan rangkaian tujuh pertandingan dalam waktu 20 hari sehingga memiliki pilihan pemain yang cukup bakal sangat membantu. Alessandro Florenzi, yang tengah memulihkan diri usai menjalani operasi pada lututnya, tampaknya bakal menjadi satu-satunya pemain yang menepi selama dua pekan ke depan.

Artikel Tag: Maldini, Milan, jeda internasional

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-ungkap-empat-bintang-milan-bakal-pulih-usai-jeda-internasional
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini