Maldini Jadikan Immobile Salah Satu Target Utama Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 19:41 WIB
Ciro Immobile

Ciro Immobile (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah menjadikan bintang Lazio Ciro Immobile sebagai salah satu target utama klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Posisi penyerang tengah merupakan salah satu sumber keraguan besar Rossoneri jelang musim 2021-22 mendatang, mengingat tak satu pun dari Zlatan Ibrahimovic mapun Mario Mandzukic yang memiliki kontrak dengan klub hingga melewati Juni nanti kecuali ada perubahan yang terjadi, meskipun legenda asal Swedia tersebut kemungkinan besar akan bertahan dan mantan bintang Juventus memiliki pilihan perpanjangan.

Menurut kabar dari Fichajes, Maldini menyadari bahwa lini serang Milan memiliki lebih dari titik acuan dan usia Ibrahimovic membuatnya mulai menjelajah bursa untuk menemukan sosok striker yang bisa menggantikannya kelak.

Direktur teknis Rossoneri tersebut pun mengarahkan perhatianya pada Immobile, yang dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi sosok pencetak gol elite di Serie A di bawah asuhan pelatih Simon Inzaghi. Di usia 31 tahun, ia telah membukukan 14 gol dalam 21 pertandingan musim ini, sekali lagi menjadi salah satu top skor di liga, yang seolah menjadi langganannya pada setiap musim.

Catatan fantastisnya tersebut tentu bisa membawanya bermain di San Siro musim depan dan bergabung proyek Milan tampaknya menjadi jalur karier yang tepat bagi Immobile, meskipun tampaknya tidak akan mudah bagi Maldini memboyongnya dari Lazio.

Artikel Tag: Immobile, Maldini, Lazio, Milan

2114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini