Maldini Akhirnya Buka Suara Soal Kondisinya Saat Leonardo Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Jan 2022, 00:34 WIB
Leonardo dan Paolo Maldini

Leonardo dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kapten sekaligus direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, akhirnya membeberkan kondisinya saat ditinggal Leonardo kembali ke Paris Saint-Germain.

Maldini merupakan salah satu sosok kunci di balik kembalinya Rossoneri ke level elite setelah kemunduran selama beberapa tahun terakhir. Bersama Elliott Management dan Ivan Gazidis, ia telah membantu pembangunan kembali raksasa Serie A tersebut dari luar lapangan.

Memiliki legenda seperti dirinya, tak diragukan lagi berarti banyak bagi lingkungan klub. Tak hanya membantu Il Diavolo merekrut beberapa pemain yang dipilih olehnya, tetapi juga meningkatkan level tanggung jawab bagi para pemain di skuat, dan hasil kerja kerasnya sejak kembali ke San Siro perlahan-lahan mulai tampak.

Dalam wawancara panjang dengan Sette, sebagaimana dikutip oleh MilanNews, mantan bek legendaris tersebut berbicara mengenai berbagai hal, termasuk saat Leonardo memutuskan meninggalkan Milan demi kembali ke PSG, yang pada akhirnya membawa hal positif bagi klub Serie A tersebut.

"Apa yang saya katakan kepada Leo saat ia memutuskan pergi ke PSG? Apa yang kamu katakan Leo, itulah jawaban saya. Saya merasa tersesat. Tetapi, sejujurnya, tepat setelah itu saya juga merasa lega untuk pertama kalinya. Saya kembali pada situasi di mana saya tidak memiliki siapapun untuk melindungi saya. Yang selalu saya cari. Saya sangat berterima kasih kepada Leo, magang dengannya sangatlah penting. Kami masih sering berbincang," tuturnya.

Artikel Tag: Maldini, Leonardo, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-akhirnya-buka-suara-soal-kondisinya-saat-leonardo-tinggalkan-milan
1941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini