Makin Impresif, Simeone Berikan Pujian Istimewa Untuk Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Okt 2021, 18:24 WIB
Simeone puji Joao Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone puas dengan penampilan lini serang Atletico Madrid saat menaklukkan Barcelona 2-0 pada pertandingan Sabtu lalu. Ia pun memberikan pujian khusus pada salah satu pemain andalannya, Joao Felix yang penampilannya semakin impresif.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menerapkan taktik yang gamblang dengan memanfaatkan kelemahan lini pertahanan Barcelona pada laga terakhir di La Liga sebelum jeda intenasional yang berlangsung dua pekan.

“Kami dapat mengendalikan pertandingan dengan konsisten dan memanfaatkan ruang, di pertandingan lain tim bermain lebih bertahan dan kami merasa kesulitan,”jelasnya seperti dikutip Inti The Calderon.

Joao Felix merupakan salah satu dari dua pemain yang mendapatkan pujian istimewa dari Cholo berkat penampilannya saat melawan Barca,

“(Thomas) Lemar membuat saya sangat senang, jika anda menambahkan gol pada performanya yang konsisten dari musim lalu, saat ia berhadapan satu lawan satu, saya mengatakan pada diri sendiri, ‘Golkan!’

“Saya juga sangat menyukai penampilan Joao di pertandingan sebelumnya, itulah mengapa ia menjadi starter, kami mengharapkannya bermain seperti di babak pertama di laga sebelumnya, ia adalah seorang pemain yang memiliki potensi menjadi luar biasa, itu yang kami butuhkan darinya.

“Saat babak pertama berakhir, saya menghampirinya dan mengatakan padanya, ‘itu yang harus kamu lakukan’.”

Sementara itu pemain 21 tahun tersebut juga senang dengan performanya, namun dengan gaya bermain Atletico yang sebenarnya, nampaknya ia ingin tampil lebih baik lagi.

“Saya telah tampil baik, tapi saya membutuhkan gol, menurut saya orang-orang menikmatinya, namun saya ingin melanjutkannya, para penggemar sanga luar biasa, kami merindukan mereka,”ujarnya.

Feli juga membahas mengenai salah satu poin yang banyak dibicarakan yakni mengenai rekor Atleti akhir-akhir ini yang memenangkan pertandingan di menit akhir.

“Kami membutuhkan kemenangan, jika kami dapatkan sepanjang 90 menit, tentunya bagus untuk kami juga, kami lebih memilih menyelesaikan pertandingan lebih awal, namun setiap pertandingan itu berbeda.”

Artikel Tag: Simeone, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-impresif-simeone-berikan-pujian-istimewa-untuk-joao-felix
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini