Makin Akrab dengan Bangku Cadangan, Karier Harry Maguire di MU Tamat?

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 06:51 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Analis Premier League, Stan Collymore, memberikan komentar terkait tergusurnya posisi Harry Maguire di skuat Manchester United arahan Erik ten Hag. Collymore menilai hal itu sebagai pertanda bahwa karier Maguire di MU sudah selesai.

Di awal musim ini, Harry Maguire menunjukkan penampilan yang mengecewakan di Manchester United. Bahkan akibat buruknya penampilan dia membuat Maguire mulai kehilangan posisinya di tim utama Setan Merah. Terlebih Lisandro Martinez menunjukkan penampilan mengesankan dan membentuk duet yang solid bersama Raphael Varane.

Menanggapi hal tersebut, Stan Collymore menilai apa yang terjadi saat ini menunjukkan tanda bahwa karier Maguire di Old Trafford telah usai. Demi masa depannya, Collymore menyarankan Maguire untuk bergabung dengan klub lain.

"Dia punya kesempatan bermain di piala domestik dan Ten Hag mungkin memainkannya di tim U-23 agar dia tetap fit. Maguire memang seorang profesional dan dia akan melakukan apa pun permintaan pelatih, tapi saya kira kariernya di MU akan segera berakhir," ujar Collymore kepada Express.

"Menurut saya, jika dia main apik di Piala Dunia, dia akan dibidik oleh banyak tim dan akan mencari cara untuk meninggalkan MU di bursa transfer berikutnya."

Lebih lanjut Collymore juga menilai Maguire tak akan kesulitan untuk meninggalkan Man United karena jabatan sebagai kapten tim sudah berhasil digantikan oleh Bruno Fernandes.

"Jujur saja, Maguire bukan lagi kapten MU. Status tersebut hanya di atas kertas, sebab Ten Hag tidak mau mengambil keputusan lebih lanjut," ujarnya melanjutkan.

"Faktanya, sekarang duet mereka adalah Raphael Varane dan Lisandro Martinez, kecil kemungkinan Maguire bakal kembali ke dalam skuad."

"Jadi, ketika ada peluang pergi, entah pada Januari besok atau di musim panas mendatang, seharusnya dia mengambil itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Stan Collymore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-akrab-dengan-bangku-cadangan-karier-harry-maguire-di-mu-tamat
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini