Mainz Siap Aktifkan Klausul Pembelian Sepp van den Berg dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 16:19 WIB
Mainz Siap Aktifkan Klausul Pembelian Sepp van den Berg dari Liverpool

Sepp van den Berg via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool bisa kehilangan bek Sepp van den Berg dengan biaya yang sama dengan yang mereka bayarkan ketika mendapatkannya, dan Mainz diperkirakan akan mengaktifkan klausul pembelian untuk pemain pinjaman itu.

Van den Berg mengakhiri musim dengan gol yang secara efektif membantu Mainz bertahan di Bundesliga untuk musim depan, mencetak gol kedua dalam kemenangan 3-1 atas Wolfsburg.

Hal ini memastikan bahwa mantan klub Jurgen Klopp berhasil terhindar dari degradasi, mereka finis di urutan ke-13 di divisi teratas Jerman, dan memungkinkan mereka untuk menjalankan rencana klub.

Salah satunya, tampaknya, adalah mempertahankan Sepp van den Berg, Liverpool dan Mainz menegosiasikan klausul pembelian opsi pertama dalam kesepakatan mereka musim panas lalu.

Menurut laporan dari Kicker, Mainz sekarang bermaksud untuk mengaktifkan klausul itu, yang mereka klaim akan memungkinkan mereka untuk mengontrak pemain Belanda itu dengan harga kurang dari 5 juta euro.

Nilai tersebut berarti potensi kepindahan di bawah 4,3 juta poundsterling, yang lebih rendah dari biaya penuh yang disepakati Liverpool dengan PEC Zwolle ketika Van den Berg pertama kali pindah ke Merseyside pada tahun 2019.

Meskipun The Reds membayar harga awal sebesar 1,3 juta poundsterling untuk pemain berusia 17 tahun itu, berbagai tambahan bonus akan membuat biaya tersebut mencapai 4,4 juta poundsterling.

Masih harus dilihat apakah Van den Berg mencapai semua target yang diperlukan untuk memicu penambahan klausul bonus tersebut, tetapi bagaimanapun juga, hanya ada sedikit keuntungan yang didapat The Reds jika dia bergabung dengan Mainz musim panas ini.

Artikel Tag: Mainz, Sepp van den Berg, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mainz-siap-aktifkan-klausul-pembelian-sepp-van-den-berg-dari-liverpool
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini