Main Imbang Tanpa Gol Kontra Atalanta, David Ospina Puji Pertahanan Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Feb 2021, 15:45 WIB
David Ospina memuji penampilan Napoli ketika hadapi Atalanta.

David Ospina puas dengan penampilan Napoli kontra Atalanta (Image: Getty)

Berita Liga Italia: David Ospina tidak keberatan dengan hasil imbang tanpa gol kontra Atalanta pada leg pertama semifinal Coppa Italia, malah memuji lini pertahanan Napoli yang perdana memainkan formasi tiga bek tengah.

I Partenopei gagal memanfaatkan keunggulan tuan rumah di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (4/2) dini hari tadi WIB, namun David Ospina menganggap ini sebagai hal yang positif.

Leg kedua akan digelar di Bergamo pada tengah pekan depan, sang penjaga gawang asal Kolombia itu memandang setidaknya Napoli telah menghindari kebobolan kontra Atalanta yang memiliki lini serang menakutkan.

Terlebih, ini merupakan kali pertama pelatih Gennaro Gattuso menggunakan formasi dengan tiga bek tengah, yang pertama dalam sejarah klub sejal Mei 2013 silam.

"Permainan kolektif sangatlah baik. Kami tahu bahwa itu akan sangat sulit memainkan laga kontra tim yang bermain dengan sangat baik, berusaha untuk memenangkan duel-duel individual," kata Ospina kepada RAI Sport

"Kami menerima hasil imbang ini dan kemudian fokus untuk laga berikutnya. Kami memiliki para dfender berpengalaman, yang sudah matang, kami telah berusaha menerapkan formasi ini sejak latihan dan saya pikir kami tampil baik."

Ospina berhadapan dengan para kompatriotnya asal Kolombia seperti Luis Muriel dan Duvan Zapata dalam laga ini; mereka tetap membangun hubungan baik meski berseberangan di atas lapangan.

"Kami punya rapor bagus, itu adalah suatu hal yang spesial bagi kami para pemain asal Kolombia untuk bermain di salah satu liga terbaik dunia."

Artikel Tag: David Ospina, Napoli, Atalanta, Coppa Italia

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini