Main di Etihad, Carlo Ancelotti Minta Madrid Lupakan Kekalahan Musim Lalu

Penulis: Depe Ptr
Rabu 17 Apr 2024, 09:43 WIB
Main di Etihad, Carlo Ancelotti Minta Madrid Lupakan Kekalahan Musim Lalu

Carlo Ancelotti via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti mengatakan Real Madrid telah melupakan kekalahan telak musim lalu dari Manchester City di Etihad jelang pertandingan leg kedua perempat final pada Rabu (17/04).

Musim lalu, Real bermain imbang 1-1 di kandang melawan City di leg pertama semifinal sebelum dihancurkan 4-0 oleh tim asuhan Pep Guardiola di Etihad.

Pekan lalu, Real dan City bermain imbang 3-3 dalam pertandingan leg pertama perempat final yang berlangsung sengit di Madrid.

"Saya pikir kami sudah melupakan apa yang terjadi. Kami hanya fokus pada hari esok, memikirkan apa yang terjadi seminggu lalu," kata Carlo Ancelotti kepada wartawan, Selasa (16/04).

"Pertandingan terakhir berlangsung ketat, sekarang segalanya bisa terjadi. Kami yakin kami punya kualitas yang diperlukan untuk menciptakan masalah bagi mereka."

City memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real, dan pertandingan hari Rabu kemungkinan besar akan berjalan menghibur setelah lima pertemuan terakhir kedua tim menghasilkan total 23 gol.

"Pertandingan melawan City selalu spektakuler. Besok juga akan sama," kata Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, bahwa laga menghadapi City tidak membuatnya khawatir.

"Satu-satunya hal yang akan membuat saya berhenti tidur adalah jika saya makan terlalu banyak malam ini," katanya.

Striker City, Erling Haaland dipilih Ancelotti sebagai pemain yang bisa memberikan masalah bagi Real di laga leg kedua perempat final Liga Champions.

"Jika kita berbicara tentang individu, Haaland adalah salah satu pemain paling berbahaya yang dimiliki City," kata Ancelotti

"Dia tidak banyak terlibat di leg pertama, tapi Haaland bisa menjadi salah satu striker terbaik dunia saat ini. Dia selalu berbahaya."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-di-etihad-carlo-ancelotti-minta-madrid-lupakan-kekalahan-musim-lalu
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini