Main di Bayern, Kane Tak Ingin Ungkit Luka Lama Timnas Jerman di Euro 2020

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Des 2023, 13:30 WIB
Timnas Jerman

Selebrasi Harry Kane Usai Jebol Gawang Timnas Jerman di Babak 16 Besar Piala Eropa 2020 (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Piala Eropa 2024 tinggal hitungan bulan lagi, hanya saja Timnas Jerman sebagai tuan rumah masih belum menemukan performa terbaiknya jelang berlangsungnya kejuaraan tersebut. Padahal mereka sudah mengganti pelatih dari Hans Flick ke Julian Nagelsmann.

Pada Piala Eropa atau Euro edisi terakhir, 2020, langkah Timnas Jerman harus terhenti di babak 16 besar setelah kalah 2-0 melawan Timnas Inggris. Pada laga itu penyerang anyar Bayern, Harry Kane, menjadi salah satu pencetak gol ke gawang Der Panzer.

Dalam sebuah wawancara, Kane yang kini mencari nafkah dari sepakbola Jerman mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mengungkit-ungkit keberhasilannya dalam menjebol gawang Der Panzer pada pertandingan babak 16 besar tersebut ke rekan-rekannya di Bayern. Seperti diketahui, Bayern memiliki banyak pemain yang menjadi bagian dari Timnas Jerman di Piala Eropa 2020, sebut saja Manuel Neuer, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Leroy Sane, Serge Gnabry, dan Thomas Muller.

“Tidak, saya belum ingin mengungkit hal itu (keberhasilannya jebol gawang Jerman),” kata Kane sambil tertawa ketika ditanya terkait laga tersebut, seperti yang diunggah oleh laman FourFourTwo.

‘Dan saya yakin tidak ada rekan satu tim baru saya yang akan senang jika hal itu dibicarakan, jadi mungkin hal itu harus dirahasiakan,” lanjutnya.

Pada gelaran Piala Eropa 2020, Harry Kane bersama Timnas Inggris berhasil melangkah hingga ke partai final sebelum akhirnya dikalahkan Italia melalui drama adu penalti.

Artikel Tag: Timnas Jerman, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-di-bayern-kane-tak-ingin-ungkit-luka-lama-timnas-jerman-di-euro-2020
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini