Main Buruk Kontra Milan, Juventus Degradasi Pjanic ke Bangku Cadangan

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jun 2020, 04:30 WIB
Main Buruk Kontra Milan, Juventus Degradasi Pjanic ke Bangku Cadangan

Miralem Pjanic akan dicadangkan pada laga kontra Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa pelatih Juventus, Maurizio Sarri, bakal mencadangkan Miralem Pjanic pada pertandingan final Coppa Italia kontra Napoli, setelah tampil buruk kontra AC Milan.

I Bianconeri berhasil mengamankan jalan ke final Coppa Italia, namun hanya sanggup bermain imbang tanpa gol kontra Milan pada leg kedua semifinal hari Jumat (12/6) lalu—pertandingan pertama mereka setelah sepak bola ditangguhkan selama tiga bulan karena pandemi virus corona.

Miralem Pjanic main sejak menit pertama pada pertandingan itu, namun tidak lagi berperan sebagai jenderal lapangan tengah, yang kini dimainkan oleh Rodrigo Bentancur.

Kendati demikian, performa sang gelandang Bosnia masih juga mengecewakan bagi pelatih Maurizio Sarri, yang kemudian menariknya keluar pada babak kedua dan memasukkan Sami Khedira.

Menurut warta yang dirilis oleh oleh Tuttomercatoweb, Sarri hanya akan melakukan dua perubahan dalam susunan pemain utamanya untuk laga final kontra Napoli di Stadio Olimpico pada hari Rabu (17/6) esok.

Pertama dengan menarik keluar Pjanic dan menggantikannya dengan Khedira, selagi Bentancur akan kembali memainkan peranan kunci sebagai jenderal lapangan tengah.

Kemudian, untuk memasukkan Juan Cuadrado tampil sebagai penyerang sayap kanan, menggantikan Douglas Costa, meskipun sang penyerang sayap asal Brasil tampil dengan mengesankan pada laga itu.

Jika Cuadrado jadi tampil menggantikan Douglas Costa, maka Cristiano Ronaldo akan tampil lagi sebagai penyerang tengah, dengan Paulo Dybala menemani di belakangnya.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-buruk-kontra-milan-juventus-degradasi-pjanic-ke-bangku-cadangan
1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini