Maignan Cedera Bukan Karena Terinjak Suarez, Begini Faktanya!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 07:56 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Mike Maignan ternyata tidak mengalami cedera pergelangan tangan saat terinjak oleh Luis Suarez dalam kekalahan AC Milan dari Atletico Madrid di San Siro beberapa waktu lalu.

Rossoneri tak lama lagi akan kembali diperkuat Maignan setelah kiper andalan mereka berhasil memangkas masa pemulihannya yang seharusnya 10 pekan menjadi hanya sekitar enam pekan pasca menjalani operasi pada pergelangan tangannya pertengahan Oktober lalu.

MilanNews pun memberikan rekonstruksi kejadian dari cedera yang dialami pemain internasional Prancis tersebut untuk berupaya mengklarifikasi rumor-rumor palsu yang beredar selama ini. Outlet tersebut meyakini bahwa masalah tersebut bermula dari kekalahan 3-2 Milan dari Liverpool di Anfield saat ia menggagalkan penalti Mohamed Salah, bukan saat ia terinjak oleh Suarez dalam pertemuan pertama dengan Atletico seperti yang diisukan.

Buktinya adalah Ciprian Tatarusanu kala itu melakukan pemanasan, namun ia tak kunjung dimasukkan ke lapangan lantaran mantan bintang Lille tersebut terus bermain sambil menahan rasa sakit. Kiper 26 tahun tersebut lantas diragukan untuk duel kontra Juventus lantaran ia masih merasakan sakit hingga beberapa menit sebelum kick-off, namun ia tetap tampil di Turin dan mempertontonkan performa luar biasa.

Kendati demikian, setelah kembali dari tim nasional Prancis pada jeda internasional Oktober lalu diketahui bahwa rasa sakit pada pergelangan tangan Maignan masih terasa dan saat itulah diputuskan akan dilakukan intervensi dengan tindakan bedah ringan.

Artikel Tag: Maignan, Suarez, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maignan-cedera-bukan-karena-terinjak-suarez-begini-faktanya
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini