Mahmoud Eid Tetap Berharap David da Silva Bertahan di Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Sep 2020, 02:30 WIB
Mahmoud Eid di Persebaya Surabaya

Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid yang sudah kembali bergabung dalam latihan timnya mengaku siap apabila dimainkan sebagai penyerang tengah untuk menggantikan peran David da Silva yang sampai sejauh ini belum bergabung dengan tim.

David da Silva sendiri menjadi satu-satunya pemain asing yang sampai sejauh ini belum bergabung dalam latihan Persebaya Surabaya. Sementara tiga pemain asing lain, Makan Konate, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid sudah kembali ke Surabaya.

Masih belum bergabungnya David da Silva menimbulkan tanda tanya terkait masa depan penyerang asal Brasil itu bersama Persebaya Surabaya.

"Saya siap bermain dimanapun ketika dibutuhkan. Saya merindukan David dan Konate setiap hari, saya berharap dia bisa segera bergabung," harap Eid, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Mahmoud Eid sendiri langsung melakukan latihan intensif bersama tim, setelah di Surabaya. Ia langsung melahap materi latihan dari tim pelatih untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang rencananya digulirkan kembali pada Oktober nanti.

"Ya saya dalam kondisi yang bagus dan siap berjuang mengikuti program latihan tim. Ya meski sedikit jet lag tapi bukan suatu masalah karena secara keseluruhan saya siap mengikuti latihan," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Meski terhitung terlambat bergabung dengan tim, mantan pemain klub Swedia, Kalmar FF itu menyebut persiapan cukup bagus. Dia pun mengaku siap menyesuaikan diri dengan kondisi dengan intensitas latihan tim.

"Saya pikir persiapan tim semakin bagus jelang bergulirnya liga," imbuhnya.

Penampilan Persebaya Surabaya di dua pertandingan awal Liga 1 2020 memang belum meyakinkan. Tim asuhan Aji Santoso itu hanya mampu memetik satu poin, setelah ditahan imbang Persik Kediri 1-1 dan kemudian takluk 3-4 dari Persipura Jayapura.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, mahmoud eid, David da Silva

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini