Mahaka Sports Prioritasakan Jakmania, Aremania, dan Bonekmania

Penulis: Dhimas
Jumat 11 Des 2015, 16:28 WIB
Mahaka Sports Prioritasakan Jakmania, Aremania, dan Bonekmania

Aksi Aremania Saat Di Stadion Maguwoharjo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Operator turnamen Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports and Entertainment, akan memberikan perlakuan khusus dalam hal tiket kepada tiga suporter klub yang bermain dalam Babak 8 Besar yang akan bergulir pada 12 hingga 22 Desember 2015.

Ketiga suporter tersebut adalah Jakmania (Persija Jakarta), Aremania (Arema Cronus),dan Bonekmania (Surabaya United). Ketiga kelompok ini merupakan suporter dengan basis besar dalam pesepakbolaan Indonesia.

 

"Untuk Jakmania, Aremania, dan Bonekmania jika ingin mendapatkan tiket di setiap pertandingan yang dilakoni klub masing-masing bisa didapatkan melalui Mahaka Sports. Kami juga akan menjual tiket di markas ketiga suporter tersebut. Jadi, mereka tidak perlu mengantri di loket penjualan tiket di stadion," ujar CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, seperti dilansir Bola.com.

 

Hasani Abdulgani juga menjelaskan, perlakuan berbeda kepada ketiga suporter itu karena memiliki basis pendukung yang cukup banyak. Hal itu perlu dilakukan untuk mengantisipasi apabila masyarakat umum banyak yang ingin menyaksikan pertandingan.

 

"Kami membedakan, bukan mengkhususkan. Ini sebagai antisipasi agar masyarakat umum tidak kehabisan tiket dan para suporter tidak susah untuk mencari tiket," jelas Hasani Abdulgani.

 

Pada Babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman nanti, akn terbagi dalam dua grup yang berbeda. Grup D yang dihuni Mitra Kukar, PS TNI, Persija Jakarta, dan Semen Padang akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo. Sementara Grup E yang berisi Arema Cronus, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 

Pertemuan antara Aremania dan Bonekmania di Stadion Maguwoharjo, nantinya akan menjadi perhatian khusus dari pihak keamanan. Rivalitas abadi antara Aremania dan Bonekmani akan sangat rawan menimbulkan bentrokan dan kerusuhan.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, mahaka sports, Babak 8 Besar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mahaka-sports-prioritasakan-jakmania-aremania-dan-bonekmania
2486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini