Maguire: Man United Seharusnya Bisa Menang Atas Southampton

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jul 2020, 06:52 WIB
Maguire: Man United Seharusnya Bisa Menang Atas Southampton

Harry Maguire (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, mengaku sangat kecewa usai timnya hanya mampu bermain imbang dengan Southampton pada dini hari tadi. Maguire menilai Setan Merah seharusnya bisa meraih kemenangan atas The Saints.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pekan ke-35 Premier League. Menjamu Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 2-2. Pada laga tersebut MU tertinggal lebih dulu usai Stuart Armstrong mencetak gol pembuka di menit ke-12. Tapi United berhasil bangkit dengan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 usai Marcus Rashford dan Anthony Martial berhasil mencetak gol di menit ke-20 dan 23. Petaka bagi Setan Merah terjadi di menit ke-96 usai Michael Obafemi mencetak gol untuk memaksakan hasil imbang.

Sesaat setelah laga usai, Maguire mengaku sangat kecewa usai timnya gagal meraih kemenangan atas Southampton setelah berhasil membalikkan kedudukan. Maguire menilai United seharusnya bisa meraih kemenangan di laga itu.

"Sangat kecewa!" ujar Maguire kepada Match of the Day.

"Kami dalam posisi yang sangat bagus untuk bisa memenangkan pertandingan, namun kami malah memberikan tekanan kepada diri sendiri dengan tampil tak terlalu bagus dalam hal menguasai bola. Kami seharusnya bisa mengamankan kemenangan lebih awal."

"Sudah sangat jelas kami tidak puas dengan hasil ini mengingat tim kami diperkuat oleh sederet pemain hebat. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi laga sulit dan telah melakukan segala upaya untuk bisa memenangkan pertandingan. Tapi pada akhirnya kami tidak berhasil."

Maguire lantas mengingatkan timnya untuk kembali fokus memenangkan semua pertandingan tersisa di musim ini demi memuluskan target mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Sang kapten juga mengingatkan timnya masih ada dua trofi tersisa yang bisa mereka menangkan.

"Kini kami akan menghadapi beberapa pertandingan besar hingga akhir musim dan semoga kami bisa mencapai posisi yang diharapkan," ujarnya melanjutkan.

"Kami juga ingin bermain guna meraih trofi. Saya yakin semua pemain juga akan memperbaiki penampilan mereka dan siap untuk menghadapi laga besar selanjutnya," tutup Maguire.

Artikel Tag: Harry Maguire, Southampton, Manchester United, Premier League

347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini