Maguire Absen, Bruno Fernandes Jadi Kapten Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Okt 2020, 07:14 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Bruno Fernandes yang akan menjadi kapten tim di laga kontra Paris Saint-Germain. Bintang asal Portugal itu akan menggantikan peran Harry Maguire yang terpaksa menepi akibat cedera.

Manchester United akan menghadapi laga yang cukup sulit pada pertandingan perdana mereka di Grup H Liga Champions. Pasalnya pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus tandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Namun jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer telah memastikan lima pemainnya akan menepi. Adapun kelima pemain tersebut adala Edinson Cavani, Harry Maguire, Mason Greenwood, Eric Bailly, dan Jesse Lingard. Khusus bagi Maguire, absennya sang pemain bertahan karena cedera nyatanya juga akan membuat posisi kapten tim akan kosong. Untuk itu, Solskjaer secara resmi mengumumkan Bruno Fernandes sebagai kapten di laga itu.

"Kami berharap Harry akan bugar pada akhir pekan ini [menghadapi Chelsea], tapi kami tidak terlalu yakin," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kapten tim sedang duduk di sampaing saya. Pada pertandingan besok, Bruni yang akan menjabat sebagai kapten tim," pungkasnya.

Jika Maguire masih absen pada laga di akhir pekan ini, kemungkinan besar Fernandes akan menjabat sebagai kapten tim.

Sementara di pihak PSG, Thomas Tuchel juga mengonfirmasi bahwa lima pemainnya juga akan menepi karena cedera. Salah satunya adalah stiker andalan mereka, Mauro Icardi.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini