Madura United Punya Motivasi Ekstra Untuk Hadapi Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 17 Feb 2022, 08:00 WIB
Skuat Madura United bersiap menghadapi Arema FC

Skuat Madura United bersiap menghadapi Arema FC/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United punya motivasi ekstra untuk menghadapi Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Jumat (18/2) nanti. Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh mengangkat motivasi Alberto Goncalves dan kawan-kawan untuk menghadapi tim yang kini menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh itu membuat catatan Laskar Sape Kerrab masih bersih dari dalam empat pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Rinciannya, mereka mampu mengoleksi 8 poin, mencetak lima gol, kebobolan tiga kali, dan sekali clean sheet.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menilai, kepercayaan diri tersebut penting timnya. Apalagi Arema FC sedang berada di posisi pertama dengan koleksi 52 poin dari 25 pertandingan. Bahkan, tim asal Malang itu terbilang produktif dengan surplus 18 gol.

Tidak hanya itu, tim yang biasa disebut Singo Edan itu juga berada di tren positif, dalam 212pertandingan belum terkalahkan sejak bermain seri atas PSIS Semarang, Sabtu (25/9) lalu dan terakhir memetik kemenangan atas Persita Tangerang, Selasa (15/2) lalu.

"Di pertandingan lawan Persiraja Banda Aceh, kami bisa bikin yang kami mau. Itu sangat penting buat kami. Apalagi akan berhadapan dengan tim papan atas Arema FC," kata Pelatih Madura United, Fabio Lefundes seperti dilansir laman resmi klub.

Sampai sejauh ini, Alberto Goncalves dan kawan-kawan menduduki peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 29 poin. Meski begitu, mereka masih memiliki dua tabungan pertandingan lebih sedikit. Kemenangan atas Arema FC tentu diharapkan dapat mendongkrak posisi tim menembus posisi 10 besar klasemen.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Alberto Goncalves, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-punya-motivasi-ekstra-untuk-hadapi-arema-fc
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini