Madura United Pertajam Lini Serang Jelang Menghadapi Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 21 Feb 2024, 19:15 WIB
Pelatih Madura United, Mauricio Souza

Pelatih Madura United, Mauricio Souza/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United melakukan persiapan khusus untuk meladeni Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Menatap laga pekan ke-25 itu, Mauricio Souza telah mengasah ketajaman lini serang timnya.

Harapannya, Dalberto dan kawan-kawan dapat memaksimalkan sejumlah peluang yang tercipta dengan baik. Langkah tersebut diambil bukan tanpa pertimbangan. Menurut Mauricio Souza, hasil analisa yang dilakukan tim pelatih, lini serang timnya masih kurang tajam.

Hal itu terlihat dari hanya terciptanya 8 gol dalam lima laga terakhir. Padahal, mereka dapat menciptakan banyak peluang.

"Kami sudah buat latihan penyelesaian akhir di depan gawang, karena kami sudah kehilangan beberapa gol pada pertandingan sebelumnya. Kami sudah siapkan ini semua untuk pertandingan nanti (lawan Persija Jakarta)," jelas pelatih berkebangsaan Brasil itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Diketahui, Madura United akan bentrok dengan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2). Untuk melakoni laga tersebut, rombongan skuat Laskar Sape Kerrab telah mendarat di Pulau Dewata, Selasa (20/2) atau H-2 jelang pertandingan.

Sebagai tim yang masih berpeluang untuk menembus 4 besar sekaligus merebut tiket ke babak Championship Series, Madura United mengincar poin penuh di pertandingan kontra Persija Jakarta nanti.

Saat ini mereka duduk di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan koleksi 36 poin, terpaut lima poin dari Persib Bandung yang saat ini duduk di peringkat empat. Untuk itu, 10 laga terakhir harus dimaksimalkan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan untuk meraup poin demi poin.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Mauricio Souza, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-pertajam-lini-serang-jelang-menghadapi-persija-jakarta
2183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini