Madura United Bertekad Raih Kemenangan Kandang Perdana di Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Mar 2023, 00:30 WIB
Persiapan matang Madura United untuk menghadapi Borneo FC

Persiapan matang dilakukan Madura United untuk menghadapi Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United bertekad memutus catatan minor tak pernah meraih kemenangan di kandang sepanjang putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Untuk itu, Alberto Goncalves dan kawan-kawan siap tampil habis-habisan demi meraih poin penuh kala menjamu Borneo FC..

Pertandinga pekan ke-28 Liga 1 musim 2022/2023 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (3/3) sore pukul 15.00 WIB.

Performa Laskar Sape Kerrab jelang menghadapi laga kontra Borneo FC nanti memag masih bisa dibilang angin-anginan. Mereka kesulitan meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir dengan rincian dua kali seri dan sekali kalah.

Melihat catatan minor tersebut, Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menegaskan akan mengerahkan segala upaya maksimal yang dimiliki timnya untuk bisa memutus catatan minor tersebut.

Dia berharap pemain bisa tampil dengan motivasi tinggi untuk memperbaiki catatan hasil kurang memuaskan di kandang sendiri.

"Kita ada beberapa masalah dan ini waktunya kita perbaiki itu (rekor kandang)," ujar Juru taktik asal Brasil itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kita harus melihat ke depan seperti saat kita bicara yakni harus punya semangat dan punya kemauan untuk membuat sesuatu yang lebih baik bagi suporter kita," imbuh Fabio Lefundes.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh sang pelatih, gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo juga menyebut bahwa dia bersama rekan-rekannya punya ambisi besar untuk meraih kemenangan perdana mereka di kandang pada putaran kedua musim ini.

"Kita kemarin di kandang selalu gagal (menang). Mudah-mudahan kita bisa meraih tiga poin," tegas Slamet Nurcahyo.

Pertandingan nanti memang diprediksi berlangsung sengit karena posisi kedua tim yang kini hanya berjarak satu strip di papan klasemen sementara, dimana Madura United di peringkat 5 dengan koleksi 42 poin dan Borneo FC di peringkat enam dengan selisih satu poin.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Borneo FC, fabio lefundes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-bertekad-raih-kemenangan-kandang-perdana-di-putaran-kedua
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini