Madrid Pertimbangkan Pulangkan Theo Hernandez dari Milan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Mar 2021, 07:33 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah memantau perkembangan mantan pemain bertahan mereka, Theo Hernandez, dan mempertimbangkan untuk memulangkannya dari AC Milan.

Rossoneri merekrut Hernandez dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, dan Calcio Mercato merupakan salah satu sumber yang belum lama ini menyebutkan bahwa nilai jualnya telah melambung dari 20 juta euro atau Rp320 miliar yang dibayarkan raksasa Serie A menjadi 50 juta euro atau Rp800 miliar, dengan sang pemain sukses menjadikan dirinya sebagai salah satu bek sayap terbaik di liga hingga sejauh ini.

Menurut kabar dari DonDiario, Real Madrid ternyata tidak menyesali penjualan bek 23 tahun tersebut, namun mereka masih memantau perkembangannya dan yakin ada kemungkinan di masa depan yang perlu diperhitungkan. Rencananya, mereka ingin memboyong Sergio Reguilon kembali dan mempertahankan Ferland Mendy, selama Marcelo hengkang.

Kenati demikian, Los Blancos menyadari kontrak Hernandez di Milan akan berakhir pada tahun 2024 mendatang dan raksasa La Liga tersebut menyadari bahwa pada tahun 2023 ia mungkin akan kembali ke Santiago Bernabeu jika ia terus mempertontonkan performa di levelnya saat ini. Kala itu, ia akan berusia 25 tahun, usia sempurna untuk mendulang sukses sebagai pemain. Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa sang bintang sendiri kemungkinan juga akan mempertimbangkan peluang kembali ke Spanyol.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Madrid

4468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini