Madrid Bentengi Brahim, Milan Fokus Kejar Otavio

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Mar 2021, 06:56 WIB
Brahim Diaz dan Otavio

Brahim Diaz dan Otavio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah beralih mengejar Otavio Edmilson dari FC Porto setelah Real Madrid membentengi Brahim Diaz agar tak mengulang kasus Theo Hernandez.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, manajemen Rossoneri sedang menunggu perkembangan negosiasi pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu, dengan kedua belah pihak semakin dekat mencapai kata sepakat. Kini, mereka sedang memantau sekeliling untuk mencari pelapis pemain internasional Turki tersebut yang memiliki karakteristik sesuai dengan sistem Stefano Pioli.

Brahim bergabung Milan pada bursa transfer musim panas lalu dari Real Madrid dengan status pinjaman kering, dan formula tersebutlah yang kini menjadi masalah. Madrid telah mebuat benteng dan setelah kecolongan dengan penjualan Theo Hernandez, mereka pun menolak kemungkinan kehilangan playmaker muda mereka.

Rossoneri ingin memberikan Pioli tambahan kekuatan dan karena itulah mereka bersedia melakukan kompromi dengan menerima formula pinjaman kering tersebut. Hampir mustahil raksasa Serie A tersebut bisa menggelar negosiasi untuk transfer permanen, khususnya dengan tuntutan Los Blancos yang sangat tinggi.

Kini, semua mata tertuju ke Portugal dan lebih spesifiknya ke Otavio dari Porto. Ia mampu bermain di beberapa posisi berbeda d belakang striker, namun alaminya ia adalah seorang No. 10, dan ia digambarkan sebagai sosok yang dianugerahi imajinasi, teknik, dan kecepatan yang hebat, namun kurang konsiten. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan Milan sudah tidak sabar ingin merekrutnya dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Otavio, Brahim, Porto, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-bentengi-brahim-milan-fokus-kejar-otavio
2665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini