Made Tegaskan Ada Motivasi Tinggi Pemain Persib Untuk Bangkit

Penulis: M. Aldi
Sabtu 13 Agu 2022, 08:30 WIB
Kiper Persib, I Made Wirawan

I Made Wirawan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Motivasi untuk bangkit tengah diusung oleh pemain Persib ketika menjamu PSIS Semarang. Sang penjaga gawang, I Made Wirawan menyatakan kesiapan pemain untuk tampil maksimal di atas lapangan.

Kemenangan menjadi harga mati guna mengembalikan tim ke jalur juara. Pasalnya Maung Bandung kini sedang terpuruk usai mendapatkan hasil negatif di awal musim. Dari tiga laga yang dimainkan, baru satu poin yang dikoleksi.

Tuntutan untuk menang sudah datang dari Bobotoh, bahkan aksi unjuk rasa juga dilakukan. Imbasnya Robert Alberts sebagai pelatih kepala menyatakan pengunduran diri dari kursi pelatih atas catatan negatif ini.

"Kalau saya dari pemain ya sama dengan coach Budi bilang, kita sebagai pemain sudah siap, dan kita fokus memainkan pertandingan nanti. Mudah-mudahan pertandingan nanti kita bisa mengalami kemenangan dan melewati semua hasil buruk yang kita lewati, dan mudah-mudahan kita mampu melakukan yang terbaik," kata Made dalam jumpa pers jelang laga.

Situasi ruang ganti Persib pun dikabarkan Made perlahan membaik. Dari nuansa kecewa yang dirasakan usai menelan kekalahan dari Borneo FC pekan lalu, kini pemain-pemain mulai menatap ke depan dan percaya diri untuk bangkit.

Usaha maksimal akan dikerahkan demi memutus tren buruk. Kiper veteran berusia 40 tahun itu pun mengatakan rekan setimnya menjadikan laga-laga sebelumnya sebagai pemicu motivasi agar tidak melakukan kesalahan yang serupa.

"Kita sebagai pemain harus bangkit, dan lebih semangat lagi, kerja keras lagi, untuk melewati hal yang kemarin, bukan untuk melupakan, tapi menjadikan pelajaran untuk nanti kita lebih fokus lagi untuk berusaha meraih hasil yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: I Made Wirawan, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/made-tegaskan-ada-motivasi-tinggi-pemain-persib-untuk-bangkit
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini