Maatsen Ungkap Perasaannya Usai Bawa Dortmund ke Semifinal Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 19 Apr 2024, 06:00 WIB
Ian Maatsen

Ian Maatsen (Foto: uk.news.yahoo.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ian Maatsen mengungkapkan bahwa ini adalah sebuah impian masa kecil yang menjadi kenyataan usai membawa Borussia Dortmund melaju ke semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid dengan aggregate 5-4.

Borussia Dortmund melaju ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid 4-2 pada Selasa (16/4) malam di Signal Iduna Park, sebuah kemenangan yang cukup meskipun mereka sebelumnya mengalami kekalahan 2-1 pada pekan sebelumnya di leg pertama.

Ian Maatsen memainkan peran penting dalam kemenangan tersebut di mana ia mencetak gol kedua Dortmund pada malam itu, yang merupakan gol pertamanya di Liga Champions sepanjang karier sepak bolanya.

Berbicara kepada CBS usai pertandingan, pemain asal Belanda itu mengungkapkan bahwa ini adalah momen yang telah ia impikan sejak kecil dan bersyukur bisa mewujudkannya.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa," ujarnya. "Terutama dengan mencetak gol yang hebat dan gol pertama saya di Liga Champions, jadi saya sangat bersyukur dan sangat bahagia."

Maatsen bergabung dengan BVB Januari lalu dengan status pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim. Pemain asal Belanda itu bermain di Championship tahun lalu saat dipinjamkan ke Burnley.

"Saya selalu memiliki keyakinan untuk bermain untuk Chelsea tetapi sayangnya untuk beberapa alasan itu tidak berhasil," ujarnya. "Tapi, sekarang saya di sini, saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Saya datang ke sini untuk merasakan pengalaman di level tertinggi dan memainkan permainan saya dan hari ini saya pikir saya menunjukkan performa yang sangat bagus."

Dortmund akan menghadapi Paris Saint-Germain di semifinal dan bek kiri berusia 22 tahun itu tentunya diharapkan bisa kembali memberikan kontribusi positif saat mereka menghadapi tim asal Prancis itu.

Artikel Tag: ian maatsen, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maatsen-ungkap-perasaannya-usai-bawa-dortmund-ke-semifinal-liga-champions
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini