Lyon Tolak Tawaran Rp608 Milyar dari Chelsea untuk Dembele

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Jan 2020, 15:07 WIB
Lyon Tolak Tawaran Rp608 Milyar dari Chelsea untuk Dembele

Moussa Dembele (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Lyon dikabarkan telah menolak tawaran transfer 34 juta pounds (Rp608 milyar) dari Chelsea untuk Moussa Dembele.

Dembele diketahui adalah salah satu target utama Frank Lampard pada bursa Januari ini dan dianggap sebagai pilihan sempurna untuk meringankan beban mencetak gol dari Tammy Abraham.

Chelsea sendiri akan memberi Lampard anggaran sebesar 150 juta pounds (Rp2,6 triliun) bulan ini setelah larangan transfer mereka dikurangi usai banding mereka berhasil.

Sky Sports mengklaim Chelsea kini telah membuat langkah pertama mereka di bursa, mereka mengajukan tawaran 34 juta pounds (Rp608 milyar) untuk Dembele.

Pemain berusia 23 tahun itu masih terus produktif mencetak gol di Prancis, sekarang ia mengantongi 30 gol dalam 71 penampilannya untuk klub Ligue 1, Lyon.

Dembele bergabung dengan Lyon dari Celtic dan dikabarkan menjadi target Manchester United, termasuk rival mereka di Premier League, Arsenal.

Lampard sendiri melihat Dembele adalah tipe pemain yang mirip dengan legenda Chelsea, Didier Drogba.

Terlepas itu, The Blues tampaknya harus berusaha lebih keras untuk memikat Dembele ke Premier League bulan ini setelah Lyon membuat pernyataan resmi pada Kamis (2/1) kemarin yang menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual striker tersebut.

“Olympique Lyonnais telah mencatat informasi tertentu yang disampaikan oleh media yang menunjukkan bahwa Moussa Dembele dapat menarik minat klub lain selama jendela transfer ini," bunyi sebagian dari pernyataan tersebut.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Chelsea, Manchester United, Lyon

976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini