Lyon Tak Tutup Kemungkinan Lepas Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Jun 2020, 14:30 WIB
Lyon Tak Tutup Kemungkinan Lepas Dua Pemain ini

Moussa Dembele dan Houssem Aouar (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Olumpique Lyon, Juninho, mengonfirmasi bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk melepas Moussa Dembele dan Houssem Aouar. Namun Juninho memastikan bahwa keputusan akhirnya berada di tangan presiden klub, Jean-Michel Aulas.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Dembele dan Aouar dikabarkan telah masuk ke dalam daftar belanja beberapa klub papan atas Eropa. Dembele sendiri diwartakan menjadi buruan Manchester United dan Arsenal. Sementara Aouar diperebutkan oleh tiga tim sekaligus, yakni Manchester City, Liverpool dan Juventus.

Belakangan, Juninho menyampaikan sebuah kabar di mana pihaknya membuka peluang untuk melepas kedua pemain mereka tersebut ke klub lain pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun Juninho juga memastikan bahwa keputusan akhir terkait masa depan kedua pemain tadi berada di tangan presiden klub.

"Moussa dan Houssem merupakan dua pemain terbaik di skuad yang kami miliki namun memiliki perjalanan yang berbeda," ujar Juninho dilansir dari Tribal Football.

"Houssem datang melalui akademi kami dan telah lama berada di sini. Dia memberikan sentuhan teknis di lini tengah kami, namun seperti yang kita ketahui bahwa pemain muda dengan bakat luar biasa seperti Houssem pada akhirnya akan pergi meninggalkan klub yang membesarkannya."

"Namun presiden Jean-Michel Aulas yang akan memutuskan segalanya. Jika kami mendapatkan tawaran, maka kami akan mempelajarinya. Namun yang pasti dia merupakan pemain penting bagi kami."

"Moussa memiliki musim yang sangat baik dan masih punya peluang untuk meningkatkan performanya. Dia merupakan penyerang tengah murni yang mampu memberikan kami kekuatan serta kehadiran di dalam kotak penalti. Dia telah mencetak banyak gol."

"Jika kami kehilangan pemain dengan level permainan seperti itu, maka kami akan mencari pengganti dengan standar yang serupa," pungkasnya.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Houssem Aouar, Olympique Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-tak-tutup-kemungkinan-lepas-dua-pemain-ini
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini