Lyon Resmi Perpanjang Kontrak Thiago Mendes Hingga 2025

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 18 Jun 2022, 07:00 WIB
Thiago Mendes

Thiago Mendes (Foto: lookcharms.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Lyon telah mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang Brasil Thiago Mendes, yang akan mengikatnya di klub hingga akhir musim 2024-2025.

Thiago Mendes, yang tiba di Lyon dari Lille pada tahun 2019, telah membuat 29 penampilan di Ligue 1 di musim yang sulit bagi Les Gones baik di dalam dan di luar lapangan dan memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di bawah kepelatihan Peter Bosz.

Secara keseluruhan, Mendes telah mengantongi lebih dari 100 penampilan untuk OL dalam tiga musim dan selama kurun waktu itu dia telah mencatatkan satu gol. Dia kerap diturunkan di lini tengah maupun di pertahanan bagian tengah dan keserbagunaannya itu terbukti menjadi kunci selama perjalanan karirnya untuk Les Gones.

Perpanjangan kontrak tersebut dilakukan karena kontrak Mendes sebelumnya akan berakhir hanya dalam waktu satu tahun lagi. Seminggu sebelumnya, OL juga telah merampungkan transfer Alexandre Lacazette dari Arsenal dengan status bebas transfer dengan kontrak tiga tahun.

Les Gones akan berharap bahwa kembalinya Lacazette ke Stadion Groupama, serta potensi penandatanganan Corentin Tolisso juga dengan status bebas transfer dari Bayern Munich, akan menandai awal era baru di klub saat mereka ingin bangkit kembali dari hasil yang mengecewakan musim lalu di mana mereka kehilangan tempat untuk berkompetisi di Eropa. Dalam hal ini, Mendes akan menjadi bagian sentral dari rencana kebangkitan tersebut.

Artikel Tag: Thiago Mendes, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-resmi-perpanjang-kontrak-thiago-mendes-hingga-2025
38616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini