Lyon Gagal Bungkam PSG, Leo Dubois Mengaku Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 09:02 WIB
Gelandang Lyon, Leo Dubois.

Bruno Guimaraes. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Lyon, Leo Dubois, mengaku sangat kecewa usai timnya hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Paris Saint-Germain dini hari tadi. Dubois menilai Les Gones seharusnya bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka miliki.

Lyon harus kembali meraih hasil imbang untuk yang keempat kalinya secara beruntun saat menjamu Paris Saint-Germain. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Parc OL, Senin (10/1) dini hari WIB, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tim tuan rumah sebenarnya mampu unggul cepat di menit ketujuh usai Lucas Paqueta berhasil membobol gawang Keylor Navas setelah memaksimalkan umpan matang dari Bruno Guimaraes. Tapi sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata justru sirna usai Thilo Kehrer menyamakan kedudukan di menit ke-76.

Sesaat setelah laga usai, Leo Dubois yang tampil penuh selama 90 menit lantas memberikan komentarnya. Dubois mengaku sangat kecewa lantaran dia menilai Les Gones seharusnya bisa memanfaatkan dengan baik semua peluang yang mereka buat.

"Kami tentu saja kecewa dengan hasilnya," ujar Dubois seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami seharusnya bisa memanfaatkan peluang yang kami buat lebih baik lagi terutama saat melakukan serangan balik. Kami tahu mereka mampu menguasai bola, tapi kami seharusnya bisa tampil lebih agresif lagi."

"Kami tahu bahwa pada pertandingan menghadapi Paris, kami harus bisa menjawab tantangan itu. Masalahnya kami tak melakukan upaya yang sama seperti pertandingan lainnya. Kini semuanya kembali lagi kepada kami untuk bisa atau tidaknya menegaskan gaya bermain tim ini di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: leo dubois, Lyon, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-gagal-bungkam-psg-leo-dubois-mengaku-kecewa-berat
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini