Luuk de Jong Senang Jadi Penentu Kemenangan Barcelona Atas Levante

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Apr 2022, 15:04 WIB
Penyerang Barcelona, Luuk de Jong. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Luuk de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhasil membawa pulang tiga poin ketika menyambangi markas Levante. Luuk de Jong mengaku senang bisa berperan membawa timnya menangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (11/4/2022) dini hari WIB, tim tuan rumah sempat unggul berkat gol yang dicetak Morales lewat titik putih.

Namun, Barcelona mampu bangkit dan berbalik unggul lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Pedri. Meski demikian, Levante Kembali mendapatkan hadiah penalti yang dapat diselesaikan dengan baik oleh Malero.

Keputusan Xavi Hernandez untuk memasukkan Luuk de Jong menggantikan Aubameyang pada menit ke-84 ternyata membuahkan hasil. Dia membutuhkan waktu delapan menit untuk membuat golnya, mencetak gol dengan sundulan bagus dari umpan silang Jordi Alba.

"Ketika tim membutuhkan saya, saya di sini," kata penyerang asal Belanda itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Mencetak gol itu luar biasa, tapi melakukannya sampai mati untuk memenangkan pertandingan, yang telah saya lakukan beberapa kali, selalu istimewa. Itu bukan perasaan yang normal. Saya senang untuk tim. Ketika mereka membutuhkan saya, saya di sini. Saya harus menunggu kesempatan saya."

“Tim tahu apa yang harus mereka lakukan ketika saya memasuki lapangan. Kapan pun mereka bisa, mendapatkan bola di area dan menghasilkan bahaya. Saya menderita Covid, tetapi saya tidak memiliki gejala. Saya merasa bahwa saya bisa menjaganya. saat bermain, tapi aku tidak bisa,” tambah penyerang pinjaman dari Sevilla tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, Luuk de Jong, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luuk-de-jong-senang-jadi-penentu-kemenangan-barcelona-atas-levante
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini