Luuk de Jong Sampaikan Salam Perpisahan ke Fans Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Jun 2022, 21:08 WIB
Luuk de Jong sampaikan salam perpisahan ke fans Barcelona. (Images: Getty)

Luuk de Jong sampaikan salam perpisahan ke fans Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kebersamaan Luuk de Jong dengan Barcelona tidak bertahan lama. Sang pemain telah menyampaikan salam perpisahan dengan tim asal Catalan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ronald Koeman mendatangkan bomber asal Belanda tersebut dengan status pemain pinjaman dari Sevilla.

Dan sementara Luuk tidak memenuhi harapan yang jelas dimiliki Koeman untuknya, Xavi mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya, menggunakannya sebagai target man, sering kali di saat krisis.

Di akhir musim 2021/22, Luuk de Jong telah mencetak enam gol dalam 21 pertandingan, termasuk gol kemenangan di menit ke-92 melawan Levante, gol penyeimbang di menit ke-96 melawan Espanyol, gol penyeimbang melawan Real Madrid, dan gol kemenangan melawan Mallorca.

Luuk menjadi favorit penggemar selama paruh kedua musim ini, dan sering disambut dengan tepuk tangan meriah di Camp Nou. Dia bahkan mengakui keinginannya untuk melanjutkan di Barcelona, ​​bahkan jika itu berarti tetap menjadi opsi rotasi.

Meskipun demikian, Barcelona telah memutuskan untuk tidak memperpanjang pinjamannya atau membeli striker tersebut secara permanen.

“Culers, ini adalah perjalanan yang istimewa. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan!” demikian tulis sang penyerang di akun media sosial miliknya.

De Jong, pemain internasional Belanda dengan delapan gol dalam 38 penampilan untuk negaranya, bergabung dengan Sevilla dari PSV pada musim panas 2019. Selain mereka, ia juga mewakili De Graafschap, Twente, Borussia Monchengladbach dan Newcastle United. Berbagai klub telah diperkirakan untuk bergerak untuknya tetapi tidak ada yang konkret.

Menarik untuk dinantikan apakah Luuk akan kembali memperkuat Sevilla atau hengkang ke klub lainnya. Kabarnya, PSV Eindhoven tertarik untuk meminangnya.

Artikel Tag: Luuk de Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luuk-de-jong-sampaikan-salam-perpisahan-ke-fans-barcelona
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini