Luuk de Jong Minta PSV Tidak Buat Kesalahan saat Hadapi Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 20 Sep 2023, 01:30 WIB
Penyerang PSV, Luuk de Jong

Penyerang PSV, Luuk de Jong. (Foto: Photo Prestige/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang PSV Eindhoven, Luuk de Jong, memberikan pujian kepada Arsenal dan khususnya Bukayo Saka menjelang pertandingan di Liga Champions pada Kamis (21/9) dini hari WIB.

The Gunners secara keseluruhan belum menampilkan performa terbaik mereka musim ini, namun hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Premier League, dan itu mungkin telah memengaruhi penampilan Bukayo Saka.

Pemain berusia 22 tahun itu masih mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist dalam lima pertandingan awal. Dia tidak diragukan lagi akan sangat bersemangat untuk pertandingan melawan PSV, mengingat sudah lama sekali The Gunners tidak tampil di Liga Champions.

Kedua tim tersebut saling mengalahkan saat mereka bertemu di fase grup Liga Europa musim lalu, dan Luuk de Jong mencatat bahwa PSV mewaspadai kualitas yang dimiliki tim asuhan Mikel Arteta, dengan Saka dianggap sebagai ancaman nyata.

"Mungkin kami akan mengubah beberapa hal secara taktis. Anda harus waspada saat menghadapi tim seperti Arsenal karena kesalahan kecil akan membunuh Anda, mereka akan mencetak gol. Mungkin akan ada sedikit perubahan," kata sang striker kepada The Times.

"Arsenal memiliki banyak pemain berkualitas. Bukayo Saka adalah salah satu pemain yang memiliki begitu banyak kualitas individu untuk memenangkan pertandingan, dan Martin Odegaard menawarkan sesuatu yang berbeda. Mereka akan menjadi pertandingan terberat bagi kami, tetapi juga yang terbaik."

Artikel Tag: Luuk de Jong, PSV Eindhoven, Arsenal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luuk-de-jong-minta-psv-tidak-buat-kesalahan-saat-hadapi-arsenal
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini