Luuk de Jong Bicara soal Masanya Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Jul 2022, 17:32 WIB
Penyerang Barcelona, Luuk de Jong. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Luuk de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa pinjaman Luuk de Jong bersama Barcelona resmi berakhir. Pemain asal Belanda itu bicara soal perjalanan kariernya di tim asal Catalan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memutuskan untuk mendatangkannya ke Stadion Camp Nou sebagai pemain pinjaman.

“Saya pernah menjadi pemain Barcelona dan pada satu titik Camp Nou meneriakkan nama saya. Di Sevilla kami memenangkan Liga Europa dan saya memutuskan final dengan dua gol. Saya bisa melihat ke belakang dengan perasaan bangga,” katanya.

“Meskipun aku masih belum mengetahui semuanya. Saya pikir hanya setelah karier saya, saya akan menyadari betapa indahnya itu.”

Berbicara tentang waktunya di Barcelona, ​​​​dia merasa dihargai atas usahanya. Bahkan jika mereka tidak menghasilkan perak.

“Saya tidak memenangkan gelar di Barcelona tetapi kepuasan ada dalam hal lain. Saya telah menerima banyak reaksi bagus setelah kepergian saya dari Barcelona. Dari seluruh klub, tidak hanya manajer dan pemain, tetapi juga direktur. Mereka mengatakan bahwa saya menghargai cara saya bersikap,” ungkapnya.

“Di paruh kedua musim, perasaan di sekitar saya benar-benar berubah. Saya senang karena mengatakan selama liburan musim dingin: 'Saya tidak akan pergi, saya akan terus berjuang dan kemudian saya akan melihat berapa menit yang mereka berikan kepada saya.' Bahkan jika mereka tidak memberi saya waktu."

Luuk de Jong juga ditanya apakah dia mungkin bertahan di Barcelona. Banyak yang bertanya-tanya apakah dia mungkin dapat memenuhi peran serupa dengan efek serupa musim depan.

“Bisakah saya tinggal di Barcelona yang sehat selama satu tahun lagi? Saya tidak tahu. Di akhir musim, kami pergi ke Jordi Cruyff dan bertanya 'bagaimana situasinya?' Manajemen di Barcelona mengindikasikan bahwa mereka bekerja dengan banyak pemain. Saya bukan prioritas dan saya mengerti itu,” ujarnya.

“Saya memilih jalan saya sendiri. Di Barcelona yang sehat, siapa tahu, saya bisa bermain lebih dari satu musim. Tapi saya juga bisa memilih PSV dalam skenario itu.”

Artikel Tag: Luuk de Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luuk-de-jong-bicara-soal-masanya-bersama-barcelona
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini