Lupakan Spurs, Jarrod Bowen Minta West Ham Fokus Hadapi Wolves

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 07:20 WIB
Jarrod Bowen.

Jarrod Bowen. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang West Ham United, Jarrod Bowen, meminta timnya untuk melupakan hasil saat menghadapi Tottenham Hotspur dan fokus menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di London Stadium, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, Tottenham sempat unggul cepat di menit kelima usai Brennan Johnson mencetak gol. Namun, di menit ke-19, Kurt Zouma berhasil mencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan.

Jarrod Bowen menilai performa tim secara keseluruhan sangat memuaskan meski dari sisi hasil belum sesuai dengan harapan. Namun, Bowen meminta timnya untuk segera melupakan hasil ini dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya di markas Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan mendatang.

"Kami akan melakoni laga tandang ke markas Wolves pada hari Sabtu yang juga berjuang untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa. Dalam tiga pertandingan terakhir, kami menghadapi tim-tim yang berada di sekitar kami dan jika kami ingin finis di zona Eropa, maka kami harus meraih hasil dari laga-laga tersebut," ujar Bowen seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Hasil di hari Sabtu mengecewakan, malam ini adalah sebuah peningkatan dan Sabtu mendatang kami harus pergi ke sana dan memenangkan pertandingan. Itulah pola pikir yang harus kami miliki. Kami kemudian menjalani serangkaian pertandingan melawan tim-tim yang berada di bawah kami, tetapi mereka tetaplah lawan yang tangguh," tutup Bowen.

Artikel Tag: Jarrod Bowen, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-spurs-jarrod-bowen-minta-west-ham-fokus-hadapi-wolves
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini